Info Terbaru 2022

Cara Gampang Menghapus Pesan Whatsapp Di Group Secara Permanen

Cara Gampang Menghapus Pesan Whatsapp Di Group Secara Permanen
Cara Gampang Menghapus Pesan Whatsapp Di Group Secara Permanen


WhatsApp merupakan suatu aplikasi yang sanggup di gunakan untuk saling berkirim pesan layaknya berkirim pesan memakai SMS. JIka kita melaksanakan pengiriman pesan melalui sms maka pesan yang sanggup di kirim terbatas ialah hanya sanggup mengirim pesan berupa goresan pena dan gambar sedangkan jikalau kita ingin mengirim suatu file berupa video atau dokumen maka kita tidak sanggup melakukannya memakai sms.


Dengan aplikasi WhatsApp maka kita sanggup melaksanakan pengiriman pesan secara cepat dan sanggup di terima eksklusif oleh pengguna WhatsApp lainnya yang sedang di ajak untuk berkomunikasi. Pesan yang sanggup di kirim melalui aplikasi WhatsApp sanggup berupa goresan pena , gambar, video dan berupa file dokumen.

Saat ini pengguna aplikasi WhatsApp di Indonesia jumlahnya sudah sangat banyak mulai dari anak sekolah, orang remaja sampai orang renta pun sudah benyak yang memakai aplikasi WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp sanggup di buka memakai HP android, maupun memakai PC atau computer. Apabila aplikasi WhatsApp di buka memakai computer maka di namakan dengan WhatsApp Web. Jika kita memakai WhatsApp Web maka akan terlihat lebih luas dan gampang untuk mengambil atau mendownload file yang sedang di kirim.

Pada postingan saya sebelumnya telah saya bagikan artikel mengenai cara gampang memasang dan memakai aplikasi WhatsApp di computer. Dalam artikel tersebut sudah saya jelaskan secara terperinci dan di lengkapi dengan gambar sehingga gampang untuk di pahami.
Apabila anda belum sempat membacanya maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Bagi anda yang sudah memakai aplikasi WhatsApp tentunya sudah paham mengenai cara berkirim pesan melalui aplikasi WhatsApp baik berkirim pesan ke salah satu pengguna WhatsApp maupun memakai WhatsApp group . Saat kita melaksanakan kirim pesan di WhatsApp group  terkadang secara tidak sengaja kita melaksanakan kesalahan dikala melaksanakan pengiriman pesan sehingga kita galau untuk bagaimana cara menghilangkan atau menghapus pesan yang salah tersebut semoga ti dak sanggup di baca oleh pengguna WhatsApp yang ada di dalam group tersebut.

Postingan kali ini saya akan menawarkan tutorial wacana bagaimana cara untuk sanggup menghapus pesan WhatsApp di group semoga tidak sanggup di baca oleh pengguna WhatsApp lainnya.
Untuk penjelasannya silahkan simak di bawah ini.

1. Pertama buka aplikasi WhatsApp anda di Hp android


2. Buka kawasan pesan yang sudah terlanjur di kirim dan yang akan di hapus


3. tahan pesan memakai jari sehingga muncul gambar ikon kawasan sampah pada bab atas WhatsApp


4. sehabis itu klik ikon kawasan sampah tersebut kemudian akan ada peringatan menyerupai gambar di bawah ini.


5. kemudian klik goresan pena “hapus untuk semua orang”. JIka langkah tersebut berhasil di lakukan maka pesan WhatsApp akan terhapus dan akan muncul peringatan menyerupai gambar di bawah ini, kemudian langkah terakhir klik "OK"




Berikut ini pola tampilan pesan WhatsApp atau WA yang telah berhasil di hapus



Apabila pesan WhatsApp atau WA telah di hapus maka seluruh orang yang ada di dalam group tersebut tidak akan sanggup lagi membaca pesan yang kita kirim tadi lantaran telah di hapus secara permanen.

Demikianlah tutorial kali ini mengenai cara menghapus pesan WhatsApp (WA) di dalam group ataupun pesan WA pribadi semoga tidak sanggup lagi di baca oleh orang lain. Semoga artikel ini sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Advertisement

Iklan Sidebar