Info Terbaru 2022

Koleksi Kisah Pendek Perihal Cinta (Romantis, Sedih, Persahabatan, Islami & Motivasi)

Koleksi Kisah Pendek Perihal Cinta (Romantis, Sedih, Persahabatan, Islami & Motivasi)
Koleksi Kisah Pendek Perihal Cinta (Romantis, Sedih, Persahabatan, Islami & Motivasi)
Hobi baca cerpen? Spesial bagi para penggemar cerpen cinta, disini sanggup kalian baca koleksi cerita pendek ihwal cinta (romantis, sedih, persahabatan, islami) dan sebuah cerpen motivasi.

Penasaran menyerupai apa kisah percintaan dari semua kisah singkat di bawah ini? Yuk eksklusif saja baca satu per satu Cerita Pendek Tentang Cinta dan motivasi berikut ini, cekidott:
 Penasaran menyerupai apa kisah percintaan dari semua kisah singkat di bawah ini Koleksi Cerita Pendek Tentang Cinta (Romantis, Sedih, Persahabatan, Islami & Motivasi)

Cerpen Cinta Dalam Hati - Kisah Singkat ihwal Cinta
Suara alarm membangunkanku udah niscaya udah pagi,waktunya bangkit dan mempersiapkan diri untuk berangkat sekolah,teriakan bunyi temanku udah terdengar saya harus pamit pada kedua orang tuaku untuk berangkat sekolah,kamipun berangkat menyerupai biasa berempat,kami berjalan dan tak kuduga Bagas terlihat berdiri entah nunggu siapa... Baca selengkapnya



Andai Saja Waktu itu sanggup Kuputar Kembali
Masa liburan telah habis, esok hari pagi-pagi sekali Risyu setsukimi anak wanita berkewarganegaraan Jepang yang pindah ke Indonesia semenjak 3 tahun kemudian ini akan mulai menduduki dingklik kuliahaan yang terang beda sekali dengan dingklik Sekolah Menengan Atas yang dulu pernah disinggahi oleh... Baca selengkapnya



Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan
Waktu berlalu sangat cepat, sudah 2 ahad saya menjalani hubunganku dengan pacarku, ia berjulukan Fatir. Aku sangat sayang sama dia, begitu juga sebaliknya. Dia baik, manis, keren, pinter breakdance pula. Oh iya, saya juga punya 3 sahabat yang sanggup ngertiin aku, yaitu... Baca selengkapnya



Semua Tinggal Kenangan
Kisah ini berawal ketika saya duduk di kelas IX SMP. Mungkin masih dini saya mengenal cinta. Tapi, inilah kenyataannya. Awalnya saya kenal ia ketika saya berada di rumah temanku. Pada waktu itu, saya dan ia hanya berteman. Tapi seiring berjalannya waktu, kekerabatan kami pun... Baca selengkapnya



Aku Ingin Tetap Melihatmu
Vanessa namanya, Ia yaitu anak wanita yang manis, manis serta pintar. Namun disayangkan alasannya yaitu Vanessa yaitu seorang anak yang sangat pendiam bahkan terkesan tidak pernah mengeluarkan suaranya, hal ini sangat bertolak belakang sekali dengan... Baca selengkapnya



Rahasia di Balik Sang Mantan
Daku berjalan menyusuri koridor sekolah yang sanggup dikatakan indah itu dengan bunga-bungan bersusun rapi di tepinya, nampak beberapa anak yang tengah menyiraminya dan tampak pula segerombolan anak tengah menatap daku sinis, ehmm… daku tak habis fikir sebenarnya... Baca selengkapnya



Cinta Pertamaku yang Abadi
Aku membasuh wajahku, menatap sekali lagi wajahku didepan cermin. “hai gadis biasa” ucapku pada bayangan cermin diriku sendiri. Aku tersenyum, mungkin ini memang jalan takdirku, mengagumi tanpa dicintai. Aku bergegas kembali ke ruang kelas. Namun... Baca selengkapnya



Hati Munafik yang Berbimetode
Sejak naik kelas XI, Aya dan Rani memang sangat dekat. Namun, dalam hati Rani tidak terlalu menyukai Aya, alasannya yaitu perilaku dan tingkah laris Kolerik Aya yang berdasarkan Rani tidak sesuai dengan kepribadiannya yang Pleukmatik. Selain itu, Aya sangat bersahabat dengan Ali, pemuda yang... Baca selengkapnya



Kupilih Sahabat Dibanding Dia
Geby yang tersadar hari telah benar-benar pagi pun eksklusif pergi beranjak dari kasurnya, Ia bergegas mandi dan menggunakan bajunya. “Aku, suka banget di kuncir satu, banyak yang bilang jika saya ini tomboy. Yah, saya sih, suka-suka mereka aja, disekolahku yang bisa... Baca selengkapnya



Aku, Lenteraku dan Mataharinya
Kupalingkan wajah ku dari langit dan coba kembali mengusut bumi, ternyata bumi tak jauh beda dengan langit, kudapati dedaunan yang telah meninggalkan ranting dan berantakan di tanah terombang-ambing oleh angin, daun-daun kering itu tak lagi sanggup untuk setia pada... Baca selengkapnya



Cerpen Motivasi : My Dream Comes True
Sepulang kerja, ku peluk ibuku dank ku sampaikan apa yang Pak Indra bimetodekan tadi, ibuku menyambutnya dengan suka cita. Siang itu benar-benar hari yang tak akan pernah ku lupakan dalam hidupku. Sejarah akan dimulai semenjak hari itu. Hari ini... Baca selengkapnya



Selain cerpen singkat bertema asmara tersebut, ada pula puisi cinta, puisi romantis buat pacar dan kata kata mutiara cinta. Jika anda tengah kasmaran, sangat dianjurkan untuk dibaca.  :)

Selamat membaca koleksi ZODIAK HARI INI, mantap!
Advertisement

Iklan Sidebar