Info Terbaru 2022

Silabus Prakarya K13 Kelas 12 Sma Revisi Terbaru

Silabus Prakarya K13 Kelas 12 Sma Revisi Terbaru
Silabus Prakarya K13 Kelas 12 Sma Revisi Terbaru
Pada artikel sebelumnya aku telah membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Prakarya mulai kelas 10 dan kelas 11 SMA, dan sekarang sesuai dengan judul postingan di atas maka aku akan kembali membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk perangkat silabus prakarya kelas 12 Sekolah Menengan Atas revisi terbaru.


Melalui blog kherysuryawan saya telah banyak membagikan file-file manajemen guru dan sekolah diantaranya berupa perangkat pembelajaran lengkap mulai dari jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan SMA/SMK. Selain itu banyak juga dokumen-dokumen yang di perlukan oleh sekolah yang juga banyak aku bagikan melalui blog kherysuryawan.

Pelajaran prakarya merupakan pelajaran gres yang sekarang mulai di ajarkan di jenjang Sekolah Menengan Atas dan termuat dalam kurikulum 2013. Sebagai guru yang mengampu mata pelajaran prakarya pastinya membutuhkan rujukan dalam menciptakan dan menyusun perangkat pembelajaran untuk bidang study prakarya.

bagi bapak dan ibu guru yang mengampu dan mengajarkan mata pelajaran prakarya tentu dalam menciptakan RPP akan sangat membutuhkan teladan atau dasar dalam menyusun dan menciptakan rpp. Sebagai dasar dalam menyusun dan menciptakan rpp kita harus mempunyai perangkat pembelajaran silabus.

Silabus mata pelajaran merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru alasannya yakni dengan mempunyai silabus maka seorang guru sanggup dengan gampang menciptakan perangkat pembelajaran lainnya ibarat Rencana pelaksanaan pembelajaran yang di buat menurut dari silabus.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, dimana yang akan di bahas mengenai perangkat pembelajaran berupa silabus untuk mata pelajaran Prakarya jenjang Sekolah Menengan Atas kelas 12 semester 1 dan semester 2 kurikulum 2013, maka Perangkat pembelajaran Silabus yang akan aku bagikan ini yaitu untuk mata pelajaran Prakarya untuk kelas 10 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013, dan sudah merupakan silabus hasil revisi. 

Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Baiklah pada kesempatan kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran PRAKARYA untuk kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013.

Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :



File silabus yang aku bagikan di atas aku sajikan dalam bentuk microsoft word sehingga gampang untuk di edit dan di sesuaikan dengan sekolah masing-masing.

Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran PRAKARYA 
kurikulum 2013 kelas 12 Sekolah Menengan Atas hasil revisi yang sanggup aku bagikan pada kesempatan ini, biar sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Advertisement

Iklan Sidebar