Info Terbaru 2022

Silabus K13 Biologi Kelas X,Xi,Xii Sma Revisi

Silabus K13 Biologi Kelas X,Xi,Xii Sma Revisi
Silabus K13 Biologi Kelas X,Xi,Xii Sma Revisi
Silabus ialah salah satu perangkat pembelajaran yang sangat di butuhkan oleh seorang guru mata pelajaran yang mana silabus menjadi dasar dalam penyusunan planning pembelajaran.

Melalui artikel kali ini aku akan membahas dan membagikan perangkat pembelajaran yang telah terintegrasi dengan kurikulum 2013 yaitu perangkat pembelajaran silabus khusus untuk jenjang SMA.


Perangkat pembelajaran merupakan belahan yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan mempunyai perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah mempunyai suatu planning dan kesiapan dalam melaksanakan aktifitasnya dalam mengajar penerima didiknya di dalam kelas.

Pada postingan kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran silabus Sekolah Menengan Atas untuk mata pelajaran Biologi kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan aku bagikan ini sanggup anda miliki secara gratis.

Silabus k13 Biologi kelas x,xi,xii yang akan aku bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan aku tampilkan dalam bentuk word semoga gampang untuk di gunakan dan sanggup di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaat sebagai pedoman dalam membuatkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.

Sebagai seorang guru Biologi pastilah dalam menyusun planning pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus sebab dengan dasar silabus maka kita akan gampang dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa aktivitas tahunan, aktivitas semester dan rpp.

Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran BIOLOGI kelas 10,kelas 11 dan kelas 12.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :





Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran BIOLOGI kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang sanggup aku bagikan pada kesempatan ini, semoga sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Advertisement

Iklan Sidebar