Info Terbaru 2022

Silabus K13 Bahasa Indonesia Kelas X,Xi,Xii Sma Revisi

Silabus K13 Bahasa Indonesia Kelas X,Xi,Xii Sma Revisi
Silabus K13 Bahasa Indonesia Kelas X,Xi,Xii Sma Revisi
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan yang selalu aktif dalam membagikan perangkat pembelajaran versi kurikulum 2013 terbaru,
Pada artikel sebelumnya aku telah mengupload banyak perangkat pembelajaran k13 lengkap untuk jenjang SMA. Pada artikel ini aku akan kembali membagikan perangkat pembelajaran silabus yang sangat di butuhkan oleh seorang guru mata pelajaran khususnya untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia semua kelas jenjang SMA.


Dalam artikel kali ini aku akan membagikan perangkat silabus yang telah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru dalam menyiapkan dokumen rencana pembelajaran.

Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan ialah perangkat pembelajaran Silabus karena Silabus merupakan perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam menciptakan perangkat pembelajaran lainnya ibarat RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perangkat pembelajaran merupakan bab yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan mempunyai perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah mempunyai suatu rencana dan kesiapan dalam melaksanakan aktifitasnya dalam mengajar penerima didiknya di dalam kelas.

Pada postingan kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran silabus Sekolah Menengan Atas untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan aku bagikan ini sanggup anda miliki secara gratis dan sanggup di jadikan sebagai materi rujukan pembelajaran di sekolah anda masing-masing.

Silabus k13 Bahasa Indonesia kelas x,xi,xii yang akan aku bagikan ini sudah merupakan silabus edisi revisi terbaru dan aku tampilkan dalam bentuk word biar gampang untuk di gunakan dan sanggup di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan ketika memakai kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya ialah pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti merupakan kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat rencana pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses evaluasi di sekolah.


Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis dan lengkap kurikulum 2013 untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran silabus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 10,kelas 11 dan kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :



Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang sanggup aku bagikan pada kesempatan ini, semoga sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Advertisement

Iklan Sidebar