Info Terbaru 2022

Rpp K13 Biologi Kelas X Sma Revisi Terbaru

Rpp K13 Biologi Kelas X Sma Revisi Terbaru
Rpp K13 Biologi Kelas X Sma Revisi Terbaru
Melalui Blog kherysuryawan ini kembali saya akan membahas mengenai file penting yang sangat banyak di butuhkan oleh banyak guru mata pelajaran yang berkecimpung di dunia pendidikan ialah file perangkat pembelajaran.

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu hal yang sangat penting dalam proses pembelajaran dan merupakan syarat utama dalam menyiapkan dokumen dalam melaksanakan acara supervisi dan legalisasi di sekolah.


Salah satu Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas kali ini yaitu perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran ( RPP ).
Selain membahas mengenai RPP sekaligus saya juga akan membagikan file RPP tersebut secara gratis.

Pada artikel sebelumnya saya telah banyak membahas dan sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis dan lengkap mulai dari jenjang SD,SMP sampai Sekolah Menengan Atas versi revisi terbaru.

RPP yang akan saya bagikan pada postingan kali ini ialah RPP Biologi kelas 10 Sekolah Menengan Atas edisi revisi kurikulum 2013 yang sudah pribadi sanggup di gunakan untuk keperluan guru dalam menyiapkan perangkat rpp di sekolah.

Artikel ini saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran khususnya RPP Biologi untuk kelas 10 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 dan sanggup dijadikan sebagai materi rujukan di sekolah masing-masing.

Sebagai seorang guru kiprah mengajar merupakan kiprah pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah. Sebelum melaksanakan acara pembelajaran tentunya seorang guru telah mempunyai persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan dikala akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah menciptakan yang namanya perangkat pembelajaran.


RPP yang akan saya bagikan ini sudah memuat materi pelajaran Biologi kelas x Sekolah Menengan Atas mulai dari semester 1 sampai semester 2.
Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran RPP Biologi kelas 10 Sekolah Menengan Atas k13 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Seperti pada judul postingan di atas dimana saya akan membagikan perangkat pembelajaran RPP Biologi kelas x Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 secara gratis, maka Baiklah Untuk sanggup mendapat perangkat RPP K13 tersebut, maka saya akan menyiapkan link atau daerah downloadnya pada bab di bawah ini.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

==> RPP LENGKAP BIOLOGI KELAS X ( RPP 1 - 11 )

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10


Semoga perangkat pembelajaran RPP k13 Biologi kelas X SMA yang telah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah masing-masing.

Demikianlah RPP yang sanggup saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk memberikan tanggapan,kritikan dan saran wacana artikel maupun blog ini semoga dengan masukan anda web atau blog ini sanggup berubah menjadi lebih baik.

Advertisement

Iklan Sidebar