Info Terbaru 2022

Promes Seni Budaya K13 Kelas Ix Smp Revisi Terbaru

Promes Seni Budaya K13 Kelas Ix Smp Revisi Terbaru
Promes Seni Budaya K13 Kelas Ix Smp Revisi Terbaru
Selamat berjumpa lagi di blog kherysuryawan,
D dalam blog kherysuryawan  tersebutlah aku telah banyak membagikan perangkat pembelajaran kurikulum 2013 revisi terbaru secara gratis mulai dari jenjang sd,smp, dan sma.

salah satu perangkat pembelajaran yang tak kalah pentingnya di butuhkan di sekolah yaitu perangkat pembelajaran aktivitas semester yang mana aktivitas semester atau sering di singkat promes merupakan suatu aktivitas yang di buat untuk merencanakan kegiatan pembelajaran selama semester 1 dan semester 2.



Program semester di buat menurut aktivitas tahunan sehingga seluruh aspek pada kompetensi dasar dan pembagian alokasoi waktu sanggup di jabarkan secara mendetail dalam aktivitas semester mulai dari semester 1 sampai semester 2.

Pada kesempatan kali ini aku akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran aktivitas semester khususnya promes untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama mata pelajaran Seni Budaya.

Pada artikel aku sebelumnya aku telah membagikan perangkat progam semester seni budaya k13 untuk kelas vii dan kelas viii sehingga pada kesempatan ini aku kembali akan membagikannya untuk promes seni budaya kelas ix smp k13.

Pada pelajaran seni budaya Materi yang terdapat dalam mata pelajaran tersebut terdiri dari beberapa aspek seni yang diajarkan antara lain yaitu seni rupa,seni tari, seni musik dan seni teater. 

Didalam kurikulum 2013 pada penyusunan perangkat pembelajaran ada yang dinamakan dengan kompetensi inti (KI) dan kompetensi dasar (KD). Seluruh KI dan KD tersebut tertuang dalam progran semester yang akan di buat termasuk dengan jumlah alokasi waktu yang di butuhkan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang telah di rencanakan.

Program semester Seni Budaya kelas ix Sekolah Menengah Pertama yang akan aku bagikan ini sudah lengkap dan sengaja aku berikan lengkap dengan tujuan semoga memberi fasilitas bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari rujukan perangkat pembelajaran aktivitas semester Seni Budaya jenjang SMP kurikulum 2013.

Apabila anda yaitu seorang guru Seni Budaya kelas ix di jenjang Sekolah Menengah Pertama yang sedang mengajar mata pelajaran Seni Budaya maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Perangkat yang telah aku bagikan tersebut merupakan perangkat yang sanggup di unduh secara gratis semoga sanggup di jadikan sebagai rujukan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Sesuai dengan judul postingan di atas maka pada kesempatan ini aku akan membagikan link download promes seni budaya k13 kelas ix SMP.
Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :


File di atas aku sajikan dalam bentuk word sehingga gampang untuk di edit dan dipakai serta jangan lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai materi rujukan sehingga sanggup memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.



Demikianlah perangkat aktivitas semester yang sanggup aku share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran aktivitas semester (prosem/promes) Seni Budaya kelas IX Sekolah Menengah Pertama k13 yang telah aku bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.
Advertisement

Iklan Sidebar