Info Terbaru 2022

Download Silabus K13 Prakarya Kelas 9 Smp Revisi Terbaru

Download Silabus K13 Prakarya Kelas 9 Smp Revisi Terbaru
Download Silabus K13 Prakarya Kelas 9 Smp Revisi Terbaru
Selamat berjumpa kembali di blog kherysuryawan,
Melalui Blog kherysuryawan ini aku berusaha untuk sanggup selalu membagikan perangkat pembelajaran gratis yang semoga saja sanggup bermanfaat bagi anda yang berprofesi sebagai seorang guru mata pelajaran.


Pembahasan kali ini adalah mengenai perangkat silabus yang merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk di miliki oleh seorang guru mata pelajaran.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran Prakarya di jenjang Sekolah Menengah Pertama tentunya sangat membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik itu silabus, rpp dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk perangkat RPP, prota, prosem dan kkm aku telah membagikannya melalui blog kherysuryawan dan apabila anda belum memilikinya maka anda sanggup mendownloadnya dengan cara mengunjungi blog kherysuryawan tersebut.

Pada postingan kali ini aku kembali akan membagikan perangkat pembelajaran Silabus prakarya kelas 9 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013 edisi revisi terbaru. 

Di dalam silabus prakarya kelas 9 Sekolah Menengah Pertama yang akan aku bagikan ini sudah memuat bahan prakarya yang terdiri dari 4 aspek adalah aspek budidaya, aspek kerajinan, aspek pengolahan dan aspek rekayasa.

Silabus yang akan aku bagikan ini aku sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya sanggup di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :


Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran Prakarya kelas ix Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.

Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :

File silabus yang aku bagikan di atas aku sajikan dalam link google drive dengan tujuan biar gampang dan cepat untuk di download.

Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran Prakarya kurikulum 2013 kelas 9 hasil revisi yang sanggup aku bagikan pada kesempatan ini, semoga sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Advertisement

Iklan Sidebar