Info Terbaru 2022

Cerpen Cinta Murung : Saya Ingin Tetap Melihatmu

Cerpen Cinta Murung : Saya Ingin Tetap Melihatmu
Cerpen Cinta Murung : Saya Ingin Tetap Melihatmu
Untuk menambah koleksi cerpen cinta di blog Enetter.blogspot.com ini, berikut kami share lagi sebuah kisah pendek wacana cinta yang murung dengan judul "Aku Ingin Tetap Melihatmu" karya Veronita Wijaya.

Selain kisah singkat bertema asmara ini, ada pula puisi cinta, puisi romantis buat pacar dan kata kata mutiara cinta. Jika anda lagi kasmaran, sangat disarankan untuk dibaca.  :)

Oke bro/sis.. ingin tau ibarat apa kisahnya? Yuk kita baca bareng-bareng...
 berikut kami share lagi sebuah kisah pendek wacana cinta yang murung dengan judul  Cerpen Cinta Sedih : Aku Ingin Tetap Melihatmu

AKU INGIN TETAP MELIHATMU

Celena Acacia anak kelas X Sekolah Menengan Atas L Collage, nama Celena yang berarti bintang dan Acacia yang berarti terhormat, sungguh indah bagai putri kerajaan nama itu. Celena yaitu anak kedua dari dua bersaudara, namun sebab kakaknya Agacia telah meninggal dunia sebab penyakit leukimia yang dialami Agacia, kini Celena menjadi anak tunggal. Celena yaitu anak tomboy di antara teman-teman sebayanya di sekolah. Karna itu hampir seluruh temannya bergender laki-laki. Tapi ada seorang sobat perempuannya yang mau bersahabat dengan Celena.

Vanessa namanya, Ia yaitu anak wanita yang manis, bagus serta pintar. Namun disayangkan sebab Vanessa yaitu seorang anak yang sangat pendiam bahkan terkesan tidak pernah mengeluarkan suaranya, hal ini sangat bertolak belakang sekali dengan Celena yang tomboy serta periang. Namun menciptakan mereka saling mengisi satu sama lain.
Semenjak sepeninggal abang Celena keluarga Celena berubah drastis. Celenapun merasa menjadi tertekan karna keadaan keluarganya. Keluarga yang awalnya serasi ini bermetamorfosis broken home. Hal ini menciptakan Celena bermetamorfosis sosok yang bandel dari biasanya.

Tettt…Tett..Teeett…
Bel berbunyi menunjukan jam pulang sekolah. Ketika Celena berjalan mendekati koridor utama Ia bertemu dengan Rino.
“Eh Celena, gw lihat akhir-akhir ini lu beda. Ada apa?” Tanya Rino.
“Hah? Gw kenapa? Gw gak kenapa-kenapa” Jelas Celena.
“Jangan bohong deh gw tau kok jikalau lu ada duduk perkara gitu. Lu mau gak supaya lu gak banyak pikiran lagi? “Tanya Rino menggoda.
“Apa emangnya?” Tanya Celena kembali penasaran.
“Ini lu ambil, lu buka pas dirumah tapi harus di hindari hingga ada yang tau. Terus lu cobain jikalau gak ngerti telfon gw, oke?” Jelas Rino sambil menyodorkan bungkusan hitam kecil kemudian bergegas meninggalkan Celena.
Celenapun resah dan balasannya melamun dan membawa pulang bungkusan itu serta bergegas pulang.

Sesampai Celena di rumah
Sesampainya di rumah Celenapun segera membuka isi dari derma Rino.
Ketika di buka isinya hanya serbuk bedak yang biasa dipergunakan oleh bayi pikirnya, kemudian disimpannya didalam lemarinya.
Selang beberapa waktu Rino menelfon
“Halo. Cel, udah dicoba belum?” Tanya Rino seakan ingin menerkam.
“Gw gak pergunakan bedak kali, itu masih ada di lemari gw. Besok lu ambil aja.” Jawab Celena lantang.
“Cel.. Cel… Gw tau kali lu gak make gituan, gw juga gak make kali. Halah, gimana sih lu? Nih, gw jelasin petunjuk makenya. Lu taburin ketangan lu sedikit terus lu hirup, jikalau gak lu siletin tangan lu terus taburin deh agar nikmat. “Jelas Roni panjang lebar.
“Itu emangnya obat ya ditaburin ke tangan yang luka gitu?” Tanya Celena polos.
“Iya, udah cobain aja ya. Bye Celena, selamat mencoba” Jawab Rino sebagai epilog pembipetunjukan.
“Yah, tunggu.. tunggu!” Ujar Celena panik.
“Yah udah dimatiin lagi, ini gimana gw gak ngerti” Tanya Celena dalam hati.
Akhirnya Celena mencobanya sesuai intruksi yang diberikan Rino, Celenapun terbuai dengan suasana yang ada.

Esok harinya, Celena tidak bersikap ibarat biasa. Vanessa sahabat bersahabat Celena merasa canggung sebab perubahan yang terjadi pada Celena ini.
Dan balasannya hari berganti bulan, sehabis 6 bulan lamanya Celena berubah dan mulai semakin bersahabat dengan Rino ini menciptakan Vanessa semakin resah akan perubahan yang terjadi pada sahabatnya ini.

Akhirnya Vanessa yang terkenal sebagai gadis kuper ini mencoba untuk menghubungi Celena.
“Halo, bisa bipetunjuk dengan Celena?” Vanessa
“Iya, ini siapa?” Tanya Celena.
“Ini Vanessa. Cel kau kenapa? Akhir-akhir jarang masuk sekolah?” Tanya Vanessa kembali.
“Oh, saya gak kenapa-kenapa. Tumben hubungin gw” Jawab Celena singkat.
“Yakin? Gak apa-apa kok lagi mau hubungin aja. Kamu lagi ada dimana sekarang?” Tanya Vanessa kembali.
“Rumah. Kenapa?” Celena
“Ada waktu?” Tanya Vanessa.
“Gak ada, nanti saya mau pergi.” Ujar Celena
“Kemana? Sama siapa?” Tanya Vanessa penasaran.
“Ih, apaan sih! Tanyanya gitu banget. Udah ah ganggu aja” Jawab Celena ketus kemudian mematikan telfonnya.

Lalu Vanessapun bergegas berkemas-kemas untuk pergi bersama Rino

Di perjalanan kendaraan beroda empat yang di kendarai Rino terjegat oleh kendaraan beroda empat hitam, sontak Rino pribadi turun dari kendaraan beroda empat dan menghampiri kendaraan beroda empat hitam itu. Ternyata ada seorang gadis yang turun dari kendaraan beroda empat itu, Ia yaitu Vanessa.
Vanessa tiba dan menghamipiri Celena untuk mengajak Celena pulang bersamanya, sebab Ia tau bahwa Rino bukanlah pemuda yang baik melainkan pemuda yang berandalan.
Namun seruan ini ditolak oleh Celena, Vanessa yang ketika itu terus mengajak dan menarik tangan Celena ini di halangi oleh Rino dan teman-teman lain. Karena Vanessa tetap gigih ingin mengajak Celena kembali balasannya tanpa sengaja Rino mendorong Vanessa yang berada di tepi jalan ke tengah jalan .
Dan ketika itu juga ada sebuah truck besar yang melewati jalan itu dengan kecepatan yang tinggi. Akhirnya tanpa sengaja Vanessapun tertabrak truck itu, Celena yang mendasari kejadian itu sontak berteriak dan berlari menghampiri sahabatnya itu. Sedangkan Rino bergegas pergi dari kawasan kejadian.
Celenapun membawa Vanessa pergi kerumah sakit sebagai pertolongan pertama, namun disayangkan nyawa Vanessa tidak tertolong ketika diperjalanan menuju Rumah Sakit.

Akhirnya kini yang bisa dilakukan oleh Celena hanya menyesal sebab semua sudah terlambat dan nyawa Vanessapun tidak sanggup dikembalikan lagi. Kini Celena sadar bahwa disetiap duduk perkara yang tiba menghantam jiwa insan tidak sanggup diselesaikan dengan petunjuk melampiaskan ke hal-hal yang negatif yang nikmatnya hanya sementara dan penyesalannya akan selamanya namun melainkan dengan petunjuk tetap mendekatkan diri dengan Tuhan dan tetap bersosialisasi dengan orang lain sebab di dunia ini hanya Tuhanlah yang bisa mengerti setiap duduk perkara yang tiba kedalam hidup mu, bukan hal-hal negatif yang sanggup mengerti setiap pergumulan mu yang terjadi

---- The End --------



Sekian cerpen cinta sedih karangan Veronita Wijaya yang berjudul Aku Ingin Tetap Melihatmu. Semoga ada pesan tersirat yang bisa kita pelajari dari kisah singkat asmara diatas. Baca juga cerpen lucu atau cerita lucu terbaru dan ter populer.

Cerita Pendek Cinta lainnya:

Selamat membaca dan harus di hindari lupa "like & share" ke taman-teman kalian.  :)
Advertisement

Iklan Sidebar